//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

05 June 2016

Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Kolaborasi Visual dan Keunggulan Teknologi






Question:
- Apa kamu sering lelah menunggu lamanya loading?
- Apa kamu sering geram ketika sedang asyik nge-game tiba-tiba smartphone kamu mati?
- Apa kamu sering kesal jika tiba-tiba smartphone kamu hang karena buka beberapa aplikasi
   sekaligus?
- Apa kamu sering gak pede upload photo dengan hasil jepretan kamera di smartphone kamu?
- Apa kamu juga pernah ditegur guru karena telat kirim tugas via email? Gagal masuk instansi  
   tertentu karena ketinggalan informasi ?
- Apa kamu pernah terlewatkan gol emas pemain bola idola kamu?
- Atau kamu... mengalami tekanan darah tinggi karena kesabaran kamu habis gara-gara -
  smartphone? Ups, kalau itu harus ke dokter.



Masih banyak lagi masalah demi masalah yang bikin kita ‘mengheningkan cipta’ sejenak didepan layar smartphone. Apalagi solusinya kalau bukan mengganti dengan yang jauh lebih baik dan mampu memenuhi tuntutan kebutuhan. Perlu diketahui bahwa dewasa ini,  efisiensi dan efektifitas menjadi hitungan bernilai.


"Pilihan, selalu dapat anda temukan dimana saja

Banyak yang terlihat serupa

Akan sangat sulit untuk mendapatkan yang terdepan

Yang Anda cari adalah Titik Terang

Sebuah ponsel yang menarik minat, kebutuhan Anda.

Hal tesebut ada disini, pada Zenfone 2

Mari menjadi yang terdepan

dan Lihat apa yang tidak terlihat oleh orang lain"

Kalimat-kalimat diatas adalah kutipan dari Asus yang telah 'melahirkan' satu lagi jagoannya. Sebuah kombinasi dan kolaborasi cantik di sektor visual dan keunggulan teknologi.

Inilah dia, Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL , smartphone yang akan membantu menuntaskan segala  permasalahan diatas dan menjauhkan sedini mungkin stres yang ditimbulkan.

Seperti yang dilansir rilisiana.com bahwa pada seri ini, Asus membekali layar IPS 6 inci 
Full HD 1920 x 1080.  Yang asyiknya lagi, buat kamu yang kerjanya kirim terima gambar desain,  Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL ini juga solusinya. Mata kita nggak perlu melotot atau ngedeketin layar cuma karena pengen liat detail warna.

Buat saya pribadi cocok banget. Apalagi kalau hobi melukis lagi mode on. Dengan jelas dan detail, layar leganya bisa nampilin objek gambar yang akan dilukis. Kok bisa? Jelas, ini karena Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL memiliki ketajaman gambar hingga 367 pixel per inch didukung oleh NTSC gamut yang mencapai 72% membuat semakin banyak warna yang dapat dihasilkan dengan akurat seperti melihat gambar nyata.  

Bukan saja keunggulan dari sektor visual, performa multimedia yang tiada tara bisa kita dapatkan di sini. Zenfone2 Laser 6.0 ZE601KL diperkuat oleh prosesor octa core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616. Prosesor ini sanggup untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan aktivitas sehari-hari penggunanya. Dilengkapi dengan dukungan konektivitas jaringan 4G LTE Category 4, smartphone ini mendukung kecepatan download hingga 150Mbps.

Corning® Gorilla® Glass 4.
Stunningly Strong, Gorilla Strong.
Gorilla® Glass 4 merupakan mahakarya terkini dari Corning. Layar ZenFone 2 Laser’s (ZE601KL) dengan Gorilla Glass 4 menawarkan dua kali (2X) daya tahan kerusakan akibat jatuh dari pendahulunya, 2,5 kali peningkatan kekuatan dan 85% lebih tahan banting di penggunaan sehari-hari - membuatnya lebih aman dan kuat.
 
2 X Lebih tahan saat jatuh, 85 % Tidak mudah rusak, 
2.5 X Lebih kuat


Mau multi-tasking? Gak masalah! Karena smartphone ini sudah ditanami RAM LPDDR3 berkapasitas 3GB.WOW!

Yuk, bayangin sama-sama, gimana asyiknya nonton video atau  nge-game dengan lancar. Ngerjain tugas sambil dengerin musik dan diselingi dengan chit chat sama teman. Dan kamu bisa berpetualang kemana saja dengan membawa oleh-oleh dokumentasi photo berkualitas unggul. Melakukan video call dengan keluarga tanpa hambatan dan lompat setinggi-tingginya karena kamu sukses menjadi saksi atas gol nya bola ke kandang lawan.

Kamu juga akan dimanjakan dengan speaker berteknologi Sonic Master. Tak hanya satu, smartphone berbasis Android 5.0 Lollipop ini menyediakan dual-speaker dual audio chamber yang 50 persen lebih besar dibanding sebelumnya. Dengan konstruksi 5 magnet dan metal voice coil, ZE601KL menawarkan audio yang dahsyat pada berbagai skenario, hingga 97.4dB.

Dari sisi penggunaan energi, prosesor yang dibuat dalam proses manufaktur 28 nanometer pada smartphone ini menawarkan performa memukau sekaligus efisiensi energi yang baik. Pengguna bisa mengambil foto pada kecepatan tinggi, merekam dan mengedit video resolusi Full HD dengan penggunaan baterai yang minimal. Baterai Lithium-Polymer 3.000 mAh yang disediakan cukup untuk memasok kebutuhan multimedia penggunanya.

Nih, buat yang suka selfi , photo produk untuk jualan online, yang suka ikutan lomba photo atau sekedar mengabadikan momen. Smartphone ini andalannya, karena memiliki resolusi 13MP untuk kamera depan yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Yang menarik, kamera tersebut diperkuat fitur Laser Auto Focus yang membuatnya mampu mendapatkan fokus yang sangat cepat terhadap obyek yang akan difoto, termasuk face detection, hingga 0,2 detik.



Dukungan teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi Full HD dengan kecepatan 30 frame per detik. Ajaib!


Kalau kualitas photo tinggi, lokasi penyimpanan cepat penuh dong?

Eit, jangan khawatir! untuk keseimbangan kualitas photo, video dan dokumen lain, ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL menyediakan penyimpanan internal sebesar 32GB. Kapasitas internal ini masih bisa ditambahkan via kartu microSD hingga kapasitas sebesar 128GB. Jika tidak cukup, masih ada penyimpanan cadangan online via ASUS WebStorage sebesar 5GB yang dapat digunakan secara cuma-cuma selamanya. Mantab...

Masih mau tau lagi kehebatannya? Yuk kita beli Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL. Kini sudah tersedia di pasaran di harga Rp3,599 juta. Selamat berselancar! 


 

Note:

- Spesifikasi yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Silahkan hubungi toko/dealer terdekat untuk informasi lebih lanjut. Produk tidak tersedia di semua negara. 
- Warna PCB dan versi paket software dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
- Merk dan nama produk yang tersebut merupakan hak cipta dari masing-masing perusahaan terkait.
  








8 comments:

  1. Memorinya mantaf cocok untuk pecinta game

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apalagi kalau tambah micro sd. serasa dslr kamera masuk kantong. secara fisik memang gak bisa gantiin dslr tp secara kualitas? jgn salah....

      Delete
  2. meskipn sy bkn user zenfone,,hadeeeh saya ngiri bgt sm znfn2laser ini,,dia kan sainganx zenfn5,,,kira2 bateraix cpt lowbetan ga ya????denger2 c msh bgs c z5 :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, masa iya? tapi dilirik dari kapasitas baterai yg 3000mAh itu aja udah keliatan.kalau saya pikir sih, sepanjang aplikasinya gak ngejubel di background, baterai hemat2 aja. tenang... kan ada ZenPower yg bisa jd cadangan daya. jadi kemana2 gk kudu khawatir smartphone nya pingsan.hehe

      Delete
  3. yg namanya beli barang elektronik, mesti kita perhitungin juga after sales nya, pengennya sih jgn sampe kenapa kenapa, tp buat antisipasi klo terjadi musibah yang tidak disangka sangka, tempat servis asus dmn aja sih, terus pelayanannya gmn?? prosesnya cepatkah atau lama, kayak hape yg merk buah itu??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sangad pakde bagus. tapi kebetulan, saya belom pernah punya asus smartphone atau netboknya. kalau make si sering.... pinjem punya tmn.hehe,... nah service center udh banyak jg di indonesia, meski soal pelayanan blm tau jg gmn nya. yg jelas selama gak keluar pedoman garansi bisa-bisa aja. ni dia daftar service centernya : https://www.asus.com/id/ASUS_Website_Information/contact-asus semoga membantu mereka yg rencana beli produk asus.

      Delete
  4. Aduhhh keren banget. apalgi buat aku yang suka fotografi tp ga mau ribet tenteng kamera gede... hehehe.. Pengen punya satu euy....

    ReplyDelete
    Replies
    1. jgn kan dirimuh, akuh yg baru liad gambarnya ajah udh ngiler.... mdh2an aja ada rejeki diakhir bulan ini. dpt asus zenfone 2 laser 6.0 aamiin. pasalnya kamera dslr kuh sudah mendarat ke tangan org lain. hm....

      Delete